MasterGreetings.com

Thursday, December 24, 2009

Berhenti mencintai

Seharusnya aku pergi saat kau tolak aku
seharusnya ku tidak disini lagi
menanti ucapan cinta.. itu takan mungkin
Aku bertahan di sini..... biar kau terbiasa dekat denganku...
Biar kau rasa cintaku
Biar kau tahu erti hadirku
Aku takut patah hati, aku takut jauh darimu
Melupakanmu... membunuh cintaku
Tahukah kamu perkataanmu melukai dinding hatiku
Berteman itu indah.... dan hatiku takan setuju
Yang aku ingin hanya menatapmu, mendengar ceritamu
Aku ingin menangis bersamamu
ketawa denganmu... berbagi hati selamanya
Beri aku penjelasan ... apa erti semua ini
Kau beri ku puji, buat aku tinggi
Kau beri harapan seperti indah
Namun kenyataannya tak semanis inginku
Salahku terlanjur ingin semua yang ada dalam dirimu
Salahku terlalu berkhayal indah tentangmu
Sebelum cinta itu hina....semampunya ku harus rela
Berhenti merinduimu dan membunuh rasa ini
Mohon ajar aku cara melupakanmu
Agar aku tetap kuat tanpa bayangmu
Aku mohon jangan datang lagi dalam kehidupanku
Bukan ku membenci
Tapi aku telah disakiti olehmu...